GROUP CHAT?


Hai hai! Maaf ya guys sebelumnya ini pengumuman telat banget. Habisnya namanya juga anak baru keun :3 sibuk diMOS. So, yeah nggak usah panjang-panjang langsung deh kita urai dulu kenapa, apa. manfaat, dari dibuatnya grup ini.

Kok Line?

Line adalah grup chat besutan NAVER. Setelah Blackberry Messenger, Line adalah aplikasi tukar pesan instan yang paling digunakan dinegara kita, Indonesia ini. Setelah dilihat dari banyak ulusan, sepertinya para randomers pada punya Line, deh. Yang merekomendasikan untuk memakai GC Line juga lebih banyak dari pada rekan sejawatnya, seperti WhatsApp, Hangouts dan lain-lain. Selain itu dengan banyaknya stiker imut yang disediakan Line, group chat kita pasti jadi terkesan lebih hidup!

Ngobrol-ngobrol Cantik

Seperti yang udah pernah disampaikan di post-post sebelum ini--yang ber-tag #RandomPeople. Udah dijelasin ya kalau kita itu grup online yang landasan idiilnya adalah mencari teman seperjuangan? Nah! Dengan adanya fasilitas groupchat kalian pasti bisa pada saling kenal.


Sharing

Sharing is caring. Sering banget denger istilah itu?
Nah! Adanya groupchat bisa banget tuh jadi tempat share ilmu-ilmu blogging ke temen-temen. Tujuannya ya sama kaya tujuan komunitas ini, yaitu untuk mamajukan para blogger remaja indonesia, supaya bisa memproduksi karya yang keren-keren. 



Improve Skill

Dengan adanya groupchat, yang menjadi wahana kita mengenal orang baru dengan kualitas kerja yang berbeda-beda. Berbagi pemikiran dan bertukar tips, mampu memungkinkan kita untuk memiliki kemampuan yang lebih update, modern, dan yang pasti nih, kekinian. Menerima berbagai jenis saran tentu bisa membantu kisa mengasah skill blogging yang kita punya menjadi lebih kece dan pro!


Nah, gimana guys? Keren kan event kita satu ini? So guys...



sumber flat design : http://www.flaticon.com

H-10 ROAD TO #RANDOMPEOPLE [ UPDATE GENGS! ]


Ini udah tanggal empat, itu artinya sebentar lagi project kita bersama ini akan dibuka. So, sekarang saya mau ngasih info-info tambahan. 

T H E ⧫ MEMBER LIST
  1. Lianty Putri 
  2. Nisrina Salsabila 
  3. Shiro Usagi
  4. Nahidh Izzati Silmi 
  5. Hati Bening Asy-Syahiidah
  6. Abidah Laysa Riya 
  7. Yeo JinA
  8. Fryda Aulia Rahma 
  9. Dea Amalia 

T H ETHEN, WHAT SHOULD I DO?

[₁] Maaf nih sebelumnya. Setelah di cek lagi ternyata oh ternyata. Kami lupa masang di formulir tentang url blog kalian. Hehe, pasti nih ada beberapa dari kalian yang juga sudah merasakan kejanggalan ini. Iya kan? Nah, untuk itu kami minta tolong sama kalian untuk ngasih tau url blog kalian lewat komentar.

[₂] Kita tahu dong ya 'Tak kenal maka tak sayang'. Nah, karena ini kampanye sifatnya 'nambah teman' kami punya ide, bagaimana kalau kita bikin grup chat?  dan setelah survey berapa hari ya ini KAYANYA KITA BAKAL PAKAI GC LINE! NANTI MINTA TOLONG KABARI ANGGOTA YANG BELUM KOMEN YA! Nah, tapi kan kita semua main sosmednya beda kan? Jadi kalau langsung diputusin pakai medsos apa, bisa jadi ada yang nggak pakai. Untuk itu dimohon sama temen-temen ngasih tau kita, aplikasi chat apa yang kalian pada punya, dan 'enaknya' kita bikin grup chat dimana.

[₃] Namanya komunitas online. Nggak lengkap banget kalau nggak ada badge. Jadi kami baru saja (eak, masih anget) bikin badge untuk kalian pasang di blog kalian nih. Yuk, dipasang!

rough ver.


normal ver.



akhir kata, wasalam dan




Enjoy Your July With These Rhyme!


Hello July! Alhamdulillah, Juli kelimabelas dalam hidupku akhirnya terjadi, dan bagusnya saya nggak mati. Dan, untuk merayakan hal ini, ternyata libur sekolah masih sepuluh hari lagi, masih lama banget kan? Nah, karena itulah ada baiknya kalau kita enjoy liburan kita dengan banyak hal like; listening to the music while chilling in your chair, having sunbath, drink es degan together with your boyfriend. It seems good, isn't it? Dan kira-kira lagu apa sih yang pas buat nemenin kalian menikmati Juli yang panjang ini? Yuk, sama-sama disimak playlist saya bulan ini!

7. David Guetta ft. Justin Bieber - 2U


Justin Bieber is on fire this year. Harus denger sih. Dan honety saya lebuh suka 2u daripada im the one sama despacito.

6. Liam Payne - Strip That Down


#LiamPayneVibes, ah yeah gurls setelah Louise, Harry, akhirnya kesayangan saya Liam Payne make his debut. Lagunya sih #LiamPayneVibes banget ya :v /idk, why iam so into dirty song like this :v / Video clip-nya juga yaampun kenapa abang ini ganteng banget. Dan yang pasti suara Liam yang kece banget bakal bikin kalian kesenengan sendiri ngedengerinya.

5. NCT 127 - Whiplash


Iya, jadi boyben kesayangan saya ini kemarin baru saja dapat 1stWin mereka di Chart MCountDown dengan lagu utama album mereka Cherry Bomb. Dan Whiplash ini salah satu lagu di albumnya. Tbh, ini lagu sebenernya bisa dibilang kin*tiit*ky, yah 16++ gitu :v tapi edm banget lah, kaya biasanya namanya juga NCT.

4. NCT 127 - Another World


While listening to this, stay on your bed, shut your eyes, and the Another World Vibes will shake you.

3. Winner - Really Really


Selepas kepergian Taehyun bulan April lalu Winner kembali comeback lewat title song Really Really untuk album mereka Fate Number Four. Kini jadi empat orang, suara anak Winner ternyata masih ajib didenger :v  meskipun si suara emas Nam Taehyun telah hengkang. Diawal-awal rilisnya lagu ini juga sempet merajai Chart di Korea sana.

Bikes, lagu ini keren sih. Yah, yang seperti kita tau Winner emang boyben yang konsisten menjadi penyedia EDM di YG Entertaiment. Sukses terus Jinwoo dkk!

2. Imagine Dragons - Believer


Setelah Nidji dan One Ok Rock, Imagine Dragons adalah band rock faforit saya. single yang dirilis tiga bulan lalu bersama lagu-lagu lainya di album Evolve itu strong banget dan bikin ketagihan ngedengerinya. Apalagi backstory dari lagu ini yang seolah mengatakan kalau pain-build-me-stronger, pas banget buat nyemangatin hari kamu yang lelah dan bosan karena kurang hiburan.

1. Shawn Mendes - There's Nothing Holdin Me Back


Suara petikan gitar diawal lagu udah bikin saya tertarik pas mengambil first listen-nya lewat Breakout yang hari itu dibawakan Boy William seorang. Lagu menye-menye tentang cowok yang terjebak friendzone yang pada akhirnya nembak cewenya. Klise sih, tbut, Does everyone love cliche romance story? So does this song!



 
© 2016 // Amandzaty's
All the contents of this blog are mine.
If you want copy any articles please take full credit.
Powered by Blogger // Design by Dzatuy