GROUP CHAT?


Hai hai! Maaf ya guys sebelumnya ini pengumuman telat banget. Habisnya namanya juga anak baru keun :3 sibuk diMOS. So, yeah nggak usah panjang-panjang langsung deh kita urai dulu kenapa, apa. manfaat, dari dibuatnya grup ini.

Kok Line?

Line adalah grup chat besutan NAVER. Setelah Blackberry Messenger, Line adalah aplikasi tukar pesan instan yang paling digunakan dinegara kita, Indonesia ini. Setelah dilihat dari banyak ulusan, sepertinya para randomers pada punya Line, deh. Yang merekomendasikan untuk memakai GC Line juga lebih banyak dari pada rekan sejawatnya, seperti WhatsApp, Hangouts dan lain-lain. Selain itu dengan banyaknya stiker imut yang disediakan Line, group chat kita pasti jadi terkesan lebih hidup!

Ngobrol-ngobrol Cantik

Seperti yang udah pernah disampaikan di post-post sebelum ini--yang ber-tag #RandomPeople. Udah dijelasin ya kalau kita itu grup online yang landasan idiilnya adalah mencari teman seperjuangan? Nah! Dengan adanya fasilitas groupchat kalian pasti bisa pada saling kenal.


Sharing

Sharing is caring. Sering banget denger istilah itu?
Nah! Adanya groupchat bisa banget tuh jadi tempat share ilmu-ilmu blogging ke temen-temen. Tujuannya ya sama kaya tujuan komunitas ini, yaitu untuk mamajukan para blogger remaja indonesia, supaya bisa memproduksi karya yang keren-keren. 



Improve Skill

Dengan adanya groupchat, yang menjadi wahana kita mengenal orang baru dengan kualitas kerja yang berbeda-beda. Berbagi pemikiran dan bertukar tips, mampu memungkinkan kita untuk memiliki kemampuan yang lebih update, modern, dan yang pasti nih, kekinian. Menerima berbagai jenis saran tentu bisa membantu kisa mengasah skill blogging yang kita punya menjadi lebih kece dan pro!


Nah, gimana guys? Keren kan event kita satu ini? So guys...



sumber flat design : http://www.flaticon.com

3 comments:

 
© 2016 // Amandzaty's
All the contents of this blog are mine.
If you want copy any articles please take full credit.
Powered by Blogger // Design by Dzatuy