About


➧OH SAY HELLO!
Oh, I'd like to say thanks for coming to this 'amburadul' place and forced yourself to opened this page. Well, maybe you wanted to know someone behind this blog? So, here i am..

Aman Dza Zeny Salma. I'm not sure what was it mean, but 'aman' is in the same meaning with 'save' in English. kkkk idk kan gue belom lahir juga pas ini nama direncanaain. Born with 'ridho Allah' at Feb 19th 2002. So, umur gue sekarang sudah lima belas tahun. Dan itu berarti saya sekarang udah kelas 1 SMA! Saya tinggal dengan bahagia di Kota Blitar--Pasti tahu lah, karena ditempat itulah Presiden pertama RI, dilahirkan dan dimakamkan; Ir. Soekarno.

HOBBIES
I'm a kpopers dan kebetulan gue ini SMStan, so, I'm the fan of all group that managed under SM, especially EXO and NCT.

miss OT12

Hyung line is bae~

diluar itu, i was a carat(=fan of seventeen), igot7(=got7's fan). Blackpinkstan. But, sometimes i enjoyed a lot of songs by BTS, Winner, and iKon. They are so good, and i loveee them.

Selain berfamgirling, saya juga suka banget bikin fanfiction, apalagi yang cast-nya anak-anak NCT. Yah, sebenarnya sih secara umum saya ini suka ngarang cerita, semua jenis cerita coba saya buat. Cuma kan kalau fanfic, we can imagine anything about the oppas, sehingga daripada dipendam terus dikepala dan jadi dosa, lebih baik dituangkan saja kedalam sebuah cerita yang otomatis bernilai seni.

Karena suka ngarang, praktis saya juga suka membaca. Diantara semua gendre yang saya baca kesukaan saya adalah; Fantasi. Karena bagi saya dunia yang-kita-nggak-tahu-gamblang itu lebih membuat penasaran dan mengasyikan untuk dibaca. Makanya saya suka banget buku-buku Kak Ziggy Fantasteen, dan seri-seri Vandaria.

Minat lain sih, saya ada horror dan mystery, yang kebetulan sering juga gandengan sama fantasy. seri Hercule Poirot, Sherlock Holmes, dan seri horrornya Akiyoshi Rikako adalah kesukaan saya--manga dan manhwa romance juga kayanya saya suka :v

GET IN TOUCH WITH ME!
Pada pengen kenal jauh? Boleh banget! Silahkan hubungi saya di social media apapun yang kalian punya. @dzatuy ; one username for whole account.

19 comments:

  1. Wekss sefandom nih yee/?/ :'3 kalau di Bities lianty ngebias Bang Suga. Di EXO bang D.o, di Seventeen Bang Jun :3 kalau kamu biasnya siapa :3??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee~~

      saya di betees Pi <3 Kalo di EXO TAO ama Channie, kalo sepenteen mingyu si kebo item dung :3

      Delete
  2. Wah, Kakak tinggal di Blitar? Daerah mana, aku juga tinggal di Blitar. Kecamatan Selorejo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Garum dek, Pojok. Krannggan wes :v

      Delete
  3. Salam kenal, Dza! :3 Saya Savira yang lebih dikenal sebagai min AiVi atau min MAshiro ' w ' /gak nanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salken juga.
      Manggilnya gimana dong ini :'3

      Delete
  4. Hai kak Dzaa!! Salken yaa sesama kpopers!! :'3 panggil aja aku ruth ya!

    ReplyDelete
  5. Kak, gif yang hello my name is v itu lucu amat cowonya :"v kakak tau siapa namanya? AKU GA TAU HEHE. Sumpah lucu bgt cowonyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu 'V'. iya namanya V :'3
      ia lah dek lucu, suami saya /semua suamimu mbak.. mbak../

      Delete
  6. anata fujoshi?
    LETS BE FRIEND! /plak

    ReplyDelete
  7. salken kak Dza, namaku Angel.

    ReplyDelete

 
© 2016 // Amandzaty's
All the contents of this blog are mine.
If you want copy any articles please take full credit.
Powered by Blogger // Design by Dzatuy